Corporates Harus Beradaptasi Dengan Situasi Dalam Menyelenggarakan Acara

16 November 2020
Project

Pertama kalinya di Indonesia peluncuran produk matras dilakukan secara online dengan menggunakan format hybrid event. Serta, sebagai market leader di industri bedding mempercayakan acara ini kepada TripEvent yang kemudian dilaksanakan dengan mengundang lebih dari 200 online attendees (partner bisnis dan para media) bulan Oktober lalu.

Di tengah pandemi ini, corporates juga harus beradaptasi dengan situasi. Peluncuran produk yang biasanya dilakukan secara offline, kini juga bisa dilakukan secara online. Program acara disusun hampir menyerupai acara offline, memanfaatkan teknologi sebagai media interaksi dengan para undangan tidak mengurangi keseruan acara.



Antusiasme para undangan pun sangat tinggi, menyuguhkan acara peluncuran produk yang rapi layaknya sebuah acara televisi menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Opening speech, virtual factory tour, prosesi launching, presentasi produk, konferensi pers dan bahkan pembagian door prize dikemas dalam sebuah acara online berdurasi 90 menit dengan mengikuti protokol CHSE [Cleanliness, Health, Safety, Environment].

“Justru menggunakan format online, sebuah acara memiliki kelebihan sendiri. Jangkauan tidak terbatas tempat dan waktu, budget nya lebih fleksibel serta aman bagi lingkungan dalam upaya menekan laju penyebaran virus Covid-19.” ujar Christovel, CEO TripEvent.

Video Behind The Scene, Serta Live Launching 2020.
 

Top
whatsapp logo